Saturday 3 June 2017

Download Adobe Audition CC Portable Full



Download Adobe Audition CC Portable Full - Selamat siang semuanya untuk kali ini ane mau ngasih software multitrack digital audio recording, editor dan mixer nih yaitu Adobe Audition Cc terbaru.
sebagian dari kalian mungkin sudah tahu atau sudah tidak asing lagi kan dengan salah satu Produk Adobe ini, untuk yang belum tahu ane kasih tahu sedikit tentang Adobe Audition.
Adobe Audition adalah multitrack digital audio recording, editor dan mixer yang udah digunakan dan memiliki berbagai fasilitas pengolahan suara. Dengan Adobe udition Anda dapat merekam suara, memperbaiki kualitas suara, menambahkan berbagai efek suara, dan menggabungkan dengan berbagai track suara menjadi satu track, dan menyimpannya dalam berbagai format.





Adobe Audition banyak digunakan oleh musician recording master, demo cd, produser atau programing stasiun radio. Secara umum Adobe Audition memiliki dua lingkungan yaitu Edit View and Multitrack. View. Edit View sesuai namanya ditujukan terutama untuk menangani editing satu waveform saja pada satu saat. Sementara Multitrack View dapat menangani beberapa waveform sekaligus pada beberapa track. Anda dapat menggunakan kedua lingkungan ini secara bergantian pada tampilan terpisah.


Sudah tahu kan Adobe Audition itu apa, nah sekarang jika ingin men download link nya ada di bawah ya.


or

Portable version :


System Requirements :
-Multicore processor with 64-bit support
Microsoft® Windows® 7 with Service Pack 1 (64 bit), Windows 8 (64 bit), Windows 8.1 (64 bit), or Windows 10 (64 bit)
-4GB of RAM
-4GB of available hard-disk space for installation; plus additional free space required during installation (cannot install on removable flash storage devices)
-1920×1080 or larger display
-OpenGL 2.0–capable system
-Sound card compatible with ASIO protocol, WASAPI, or Microsoft WDM/MME
USB interface and/or MIDI interface may be required for external control surface support (see manufacturer’s specifications for your device)
-Optional: Optical drive for CD burning

- Download Adobe Audition


Disqus Comments